Selasa, 27 Oktober 2009

Jadilah Guru Buat Lentik. :)

Hai semua, perkenalkan saya Dewi sekar Ayu. Saya kakak dari Lentik Pesona Melati. Kalau Anda belum pernah membaca blog adik saya, silahkan kunjungi terlebih dahulu: http://www.bukuceritalentik.blogspot.com/. Dari situ, mungkin Anda akan dapat sedikit lebih mengetahui siapakah Lentik dan bagaimana keadaannya sekarang..

Tujuan saya membuat blog tersebut adalah tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk adik saya. Begitu banyak yang sudah dia lewati sampai umurnya 22 tahun sekarang ini. Kalau boleh saya ingatkan kembali, sudah 16 tahun lamanya adik saya tersebut dikurung di dalam kamar. Maaf jika saya tidak bisa lebih detail menceritakan tentang apa, mengapa, dan bagaimana ini semua bisa terjadi.. Saya benar-benar tidak bisa menceritakannya..

Yang pasti, Lentik dikurung di kamar tanpa sosialisasi, tanpa ilmu, tanpa apa-apa untuk berkomunikasi dengan dunia luar. Tetapi, sejak 2 tahun lalu, saya diam-diam memasukkan laptop ke dalam kamarnya. Cukup senang dengan kemampuannya menggunakan laptop saat ini. Dia sudah cukup rajin menulis cerita di blog 'Buku Cerita Lentik' itu. Sayangnya, baru itu saja yang ia ketahui..

Saya tidak lagi serumah dengannya saat ini (kami berbeda kota), maka saya juga tidak bisa berbuat banyak untuknya. Oleh sebab itu, melalui blog ini, saya harap, saya dan Anda semua berkenan membantu Lentik untuk dapat melihat dan belajar banyak mengenai apa itu dunia. Belajar tentang apa saja. Tentang handphone terbaru, lagu yang lagi nge-hits, berita atau gosip yang lagi heboh, tentang siapa sih presiden kita sekarang, bahkan sesimple memberitahukan Lentik tentang hari ini hari apa sih... Karena yang sesederhana itu pun, percaya tidak percaya, Lentik tidak tau. :(

Maka dari itu, semoga nantinya blog ini akan sangat berguna untuk Lentik, adik saya tercinta. Karena bagaimana pun terkurungnya dia di dalam sana, saya yakin, sekarang adalah saat yang paling tepat agar Lentik mampu mengintip sedikit demi sedikit keindahan dan kemajuan dunia.

Mewakili Lentik, saya mengucapkan terima kasih yang begitu besar dan mendalam untuk Anda semua yang sudah berkenan membantu menunjukkan dunia pada Lentik. Terima kasih semuanya. :)

Salam,
Dewi Sekar Ayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar